Harry Kewell Anggap Trio Depan Liverpool Menakutkan

By ommed


nusakini.com - Mantan pemain Liverpool Harry Kewell menyebut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai kombinasi yang menakutkan.

Trio pemain depan tersebut tampil mengesankan musim lalu dengan mengemas total 91 gol untuk membantu tim arahan Jurgen Klopp menembus final Liga Champions dan finis keempat di tabel klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Sedangkan di musim ini, ketiganya sudah merangkum tujuh gol untuk memastikan klub asal Merseyside itu mencatatkan rekor 100 persen.

Dan Kewell, yang pernah bermain di Anfield antara 2003 dan 2008, menilai Klopp beruntung karena punya pemain seperti itu di dalam timnya.

“Mereka [Mane, Firmino dan Salah] adalah duet yang menarik. Dan Anda lihat para pemain yang mereka miliki di bangku cadangan. Lihat trio depan mereka – itu mengerikan,” kata Kewell kepada Sky Sports.

“Kita selalu membicarakan soal Liverpool yang butuh striker untuk mencetak 30 gol; bagi saya, Firmino sudah luar biasa. Saya tidak bisa menyalahkannya. Dia bekerja begitu keras di posisinya baik saat tidak membawa bola atau saat sedang memilikinya, itu fantastis.

“Dan kemudan Anda punya Mane dan Salah – keduanya terlihat seperti memiliki persaingan untuk melihat siapa yang bisa mencetak gol paling banyak – itu luar baisa.”

Liverpool akan kembali berlaga pada 15 September mendatang untuk menghadapi Tottenham Hotspur. (fft/om)